Siswa SMPN 3 Kota Komba Utara Aktif Mengikuti Lomba FLS2N

Info Sekolah
Sebarkan Artikel Ini:

Depoedu.com – Pimpinan sekolah SMP Negeri 3 Kota Komba Utara, Kabupaten Manggarai Timur, beserta seluruh guru dan para siswa begitu antusias dalam menyambut kegiatan lomba FLS2N Tahun 2021.

Meskipun penyelenggaraan kegiatan ini berlangsung di tengah situasi pandemi dan para guru masih sibuk dengan urusan administrasi berupa pengolahan nilai akhir semester, tetapi perlombaan tetap berjalan secara maksimal. Kegiatan ini berlangsung secara offline di SMP Negeri 3 Kota Komba Utara pada Selasa (22/6/2021).

Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Kota Komba Utara, Skolastika Mustika, S.Pd, dalam keterangan tertulis yang dikirim melalui pesan singkat whatsapp mengaku bangga dan memberikan apresiasi tinggi baik kepada rekan-rekan guru.

Baca Juga: Bersihkan Kota Ruteng, GMPS Bergerak Nyata

Apresiasi yang tinggi juga di berikan pada para siswa yang berpartisipasi dalam perlombaan. Ia juga menyampaikan beberapa jenis perlombaan, antara lain: tari kreasi, vokal solo, dan desain poster.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang disampaikan secara langsung dari kabupaten. Meskipun ditengah kesibukan menyelesaikan administrasi, tetapi kami tetap menyambut baik kegiatan ini.

Anak-anak kami juga sangat antusias dalam mengikuti perlombaan. Nantinya yang menjadi juara di tingkat sekolah, akan diteruskan ke tingkat kabupaten,” ungkapnya.

Baca Juga: Uang Komite Jadi Masalah Di Nagakeo Dan Manggarai Timur; Orang Tua Aniaya Kepala Sekolah Dan Siswa Dikeluarkan Dari Ruang Ujian

Lebih lanjut, beliau juga menaruh harapan yang besar terutama bagi para peserta didik untuk senantiasa terus mengembangkan bakat dan minat serta mengoptimalkan semangat dan rasa percaya diri di depan para guru dan juga teman-teman pelajar.

“Perlombaan ini adalah momentum penting khususnya bagi para peserta didik SMP Negeri 3 Kota Komba Utara. Kalian mendapatkan ruang yang besar untuk mengembagkan bakat dan kemampuan.

Selain itu, perlombaan ini juga menjadi kesempatan bagi kalian untuk mampu berkompetisi secara sehat. Harapannya, kalian terus mengharumkan nama SMP Negeri 3 Kota Komba Utara untuk selanjutnya,” tutupnya.

Sebarkan Artikel Ini:

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of