Pendidikan Berkualitas untuk Masa Depan Gemilang

Info Sekolah
Sebarkan Artikel Ini:

Depoedu.com – Masa depan gemilang adalah harapan besar untuk tiap-tiap siswa yang saat ini sedang menempuh pendidikan di SMA Global Mandiri. Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk meraihnya, salah satunya dengan mendapatkan pendidikan lanjutan berkualitas yang sesuai dengan  minat dan kemampuan yang dimiliki.

Hal tersebut menjadi perhatian prioritas yang mendasari digelarnya kegiatan yang bertajuk Education Fair SMA Global Mandiri 2020 dengan tema “Tommorow begins Today”.

Kegiatan yang berisi pameran pendidikan, seminar, booth dan bazaar ini diselenggarakan pada Selasa-Rabu, 14-15 Januari 2020,  bertempat di Aula Gedung 1 Sekolah Global Mandiri Cibubur.

Ada begitu banyak perguruan tinggi baik negeri maupun swasta yang ikut bergabung dalam memeriahkan kegiatan ini. Beberapa di antaranya adalah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, Fakultas Teknik Universitas Indonesia.

Juga dari; IPB University, Universitas Kebangsaan Malaysia, Swiss German University, Sun Education, Universitas Multimedia Nusantara, Bina Nusantara University, dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: Disruption Mindset, Merry Riana’s Motivation Class at Santa Ursula BSD

Adapun semua partisipan yang terlibat dalam kegiatan ini bertujuan memberikan informasi dan juga membuka wawasan mengenai pentingnya pendidikan lanjutan di tingkat perkuliahan kepada para siswa, khususnya SMA Global Mandiri.

Informasi serupa juga ditujukan kepada para siswa dari beberapa sekolah undangan seperti SMAN 1 Cileungsi, SMAS IT Fajar Hidayah, SMAS Labschool Kaizen, SMA Bunda, SMAS PM At-Taqwa dan SMA Regina Caeli.

Para partisipan menawarkan begitu banyak variasi pilihan jurusan dan kampus yang memiliki beragam fasilitas dan keunggulan.

Hal tersebut sesuai dengan visi dan misi kegiatan ini yang bertujuan agar siswa-siswi mampu mendapatkan tempat terbaiknya dalam bidang pendidikan sesuai dengan minat dan bakat yang dimilikinya.

Sebagaimana yang dikatakan oleh PIC dari kegiatan ini yakni Ms. Ningsih, “Kegiatan ramai dan banyak dikunjungi tidak hanya oleh siswa tapi juga orang tua siswa. Semoga dengan begitu, tujuan dari Edu Fair dapat tercapai, yaitu memberikan informasi yang selengkap-lengkapnya tentang universitas baik negeri maupun swasta”.

“Selain itu, siswa mendapatkan pengetahuan tentang karir di masa mendatang sehingga mereka lebih siap dalam menyongsong masa depan”, tambahnya.

Sebarkan Artikel Ini:

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of