Ibu Guru Cantik ini, Didemo Orang Tua Murid karena Apa?

Family Talk
Sebarkan Artikel Ini:

Depoedu.com-Di zaman demokrasi, tindakan demo bukan lagi menjadi domainnya orang pergerakan. Demo dapat digunakan oleh siapa saja jika ingin memaksa agar pendapatnya, tidak hanya didengar tetapi juga dipertimbangkan, bahkan dilaksanakan.

Bahkan sekarang orang tua murid sering mendemo sekolah untuk meminta sekolah membatalkan kebijakan tertentu yang tidak menunjang proses belajar anak, memberatkan orang tua atau sekedar meresahkan mereka.

Namun kisah demo ibu-ibu terhadap sekolah berikut, yang akan eduers baca, bukan demo yang biasa. Kenapa? Karena sebetulnya tidak ada keputusan yang salah dari kepala sekolah yang didemo.

Seperti dilansir pada laman tribunnews.com, kisahnya berawal ketika ibu-ibu mengalami perubahan perilaku suami mereka.

Banyak suami yang sebelumnya menganggap urusan menjemput anak adalah urusan istri, tiba-tiba menjadi rajin menjemput anak dari sekolah.

Baca juga : Gempa Di Afghanistan Mengubah Cara Pandang Taliban Tentang Pendidikan Perempuan?

Bahkan dengan berbagai alasan, para suami ini meminta ijin dari kantor untuk menjemput anak, ketika bubar sekolah. Perubahan ini membuat para ibu bertanya-tanya, apa yang terjadi di sekolah?

Perubahan ini lantas menjadi bahan perbincangan di kalangan geng ibu-ibu, dan tidak sulit bagi mereka untuk menyimpulkan. Mereka sepakat mengaitkan perubahan suami mereka dengan kehadiran ibu guru cantik baru bergabung tahun ini.

Mereka lantas sepakat untuk datang bersama-sama ke sekolah menemui kepala sekolah untuk meminta guru cantik ini dipecat dari sekolah.

Ketika menemui rombongan orang tua tersebut, kepala sekolah dibuat terheran-heran dan bingung, karena ibu guru ini, tidak melakukan kesalahan apapun. Ia didemo orang tua murid karena dianggap meresahkan.

Tulis tribunnews.com, bukannya kenapa-kenapa, guru tersebut sebenarnya tidak salah apa-apa. Ia hanya memiliki paras yang cantik. Ibu guru cantik yang didemo ini tidak melanggar aturan apapun.

Mengutip laporan soastar.vn pada Rabu (5/7/2022), tribunnews.com menulis, guru tersebut sangat cantik. Kakinya jenjang hingga membuat posturnya tinggi. Penampilannya sangat menarik.

Menurut gambar yang viral di internet, guru tersebut memiliki wajah yang sangat cantik. Bahkan ada komentar yang mengatakan bahwa ibu guru cantik tersebut mirip bintang terkenal Angela Baby.

Dalam pertemuan dengan kepala sekolah tersebut, para ibu mengeluh. Mereka resah karena suami mereka jadi rajin menjemput anak mereka ke sekolah. Hal itu juga membuat para ibu khawatir.

Baca Juga: Interaksi Di Media Sosial Juga Memerlukan Etika. Ini Lima Etika Bermedia Sosial

Namun kepala sekolah dengan tegas menolak permintaan orang tua tersebut. Kepala sekolah bahkan menjelaskan bahwa guru tersebut tidak hanya cantik namun juga kompeten.

Ia bisa mengajar dengan baik. Energinya sangat positif, penuh perhatian dan menyayangi para muridnya. Sehingga para muridnya sangat antusias dalam belajar.

Kepala sekolah pada akhir pertemuan menegaskan bahwa tidak ada alasan untuk memecat guru yang luar biasa tersebut.

Kisah ini kemudian menjadi perbincangan di media sosial. Pada umumnya netizen setuju degan sikap sekolah dan menganggap salah alamat sikap orang tua yang mengusulkan pemecatan ibu guru cantik tersebut.

Foto: soastar.vn

0 0 votes
Article Rating
Sebarkan Artikel Ini:
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
oldest
newest most voted
Inline Feedbacks
View all comments
trackback

[…] Baca juga : Ibu Guru Cantik Ini, Didemo Orang Tua Murid Karena Apa? […]