Benediktus Niron Lantik Badan Pengurus JMK3

Event
Sebarkan Artikel Ini:

Depoedu.com – Sabtu (2/2/2019) Benediktus B. Niron selaku  Penasehat Jaringan Mahasiswa Kesehatan Kota Kupang (JMK3) bersama pembina JMK3 Vinsen B. Making melantik Badan Pengurus baru JMK3. Acara yang diselenggarakan di Aula STIKES CHMK mengusung tema “Membentuk Kader Organisasi Yang Militan, Intelek, Kreatif, Inofativ dan Generatif”. Dalam acara ini hadir pula Pembina JMK3, Penasehat JMK3, Senior Alumni JMK3, Undangan, Anggota JMK3 serta Badan Pengurus JMK3 Periode 2018/2019. Pelantikan ini bertujuan untuk mengesahkan Ketua Umum terpilih Defiandi Selan serta Badan Pengurus baru agar dapat melanjutkan roda organisasi.

Dalam sambutannya selaku Penasehat JMK3 Benediktus B. Niron  menekankan pada pengurus baru  agar JMK3 harus dipenuhi kegiatan.”JMK3 harus penuh kegiatan yang disusun dalam rapat kerja yang akan direalisasikan dalam kegiatan-kegiatan”. Niron juga memberikan satu catatan kepada Badan Pengurus baru agar organisasi ini lebih produktif dan memberikan makna pada mahasiswa kesehatan sebagai anggotanya. “Menciptakan formula dengan satu konsekuensi JMK3 tidak boleh “tidur” seperti kemarin tetapi harus bangkit, bergerak, dan berjalan yang akhirnya organisasi ini menjadi produktif dan bermakna bagi mahasiswa kesehatan”. “Sebagai pembina kami mendukung penuh kegiatan yang akan dilakukan oleh Pengurus”. Tambah Niron.

Vinsen B. Making selalu pembina JMK3 dalam sambuatannya menekankan agar Badan Pengurus yang baru dapat lebih baik dari Badan Pengurus sebelumnya. “Harapan saya Badan Pengurus baru ini lebih baik dari sebelumnya dikarenakan anggota yang termasuk didalamnya sudah berpengalaman di dalam dunia organisasi”. Beliau juga menekankan agar seluruh anggota mengesampingkan ego institusi dan bersatu dalam organisasi JMK3. “Singkirkan ego institusi masing” dan kembali menjadi satu yakni Jaringan Mahasiswa Kesehatan Kota Kupang”.

Defiandi Selan sebagai Ketua Umum yang dilantik pun juga meminta bimbingan, saran dan masukan serta dukungan untuk membawa organisasi ini lebih eksis kedepannya. “Sebagai ketua saya mempunyai kekurangan untuk itu masukan dari teman”, senior dan pembina JMK3 sangat diperlukan untuk kepengurusan kedepannya agar dapat meningkatkan eksistensi organisasi ini”.

Acara pelantikan ini berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan Rapat Kerja Badan Pengurus JMK3 Periode 2019/2020.(Oleh: Yohan Ximenes)

Sebarkan Artikel Ini:

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of