Depoedu Luncurkan Kanal Youtube di Ulang Tahun ke-4, Terima Kasih Eduers

Event
Sebarkan Artikel Ini:

Depoedu.com-Empat tahun sudah Depoedu.com hadir di tengah-tengah pembaca. Sejak didirikan pada 28 Juli 2017, tidak seharipun Depoedu.com absen dari ujung jari eduers sekalian. Di tahun 2021, Depoedu.com dan Eposdigi.com yang lahir tepat dua tahun berselang kembali merayakan hari ulang tahun bersama para pembaca.

Meski dilaksanakan secara daring, acara tetap diikuti dengan antusias oleh hadirin yang didominasi pembaca sekaligus kontributor asal Jabodetabek, Flores, dan Palembang. Acara dibuka dengan sambutan dari Founder sekaligus Pemimpin Umum dan Penanggungjawab Depoedu.com, Sipri Peren.

Dalam sambutannya, Sipri Peren mengibaratkan usia keempat sebagai usia di mana, anak tengah menjalani masa prasekolah sebelum siap memasuki bangku pendidikan pada usia tujuh tahun. Selang waktu dua tahun ini pun dimaknai Sipri sebagai waktu yang dimiliki oleh Depoedu.com untuk berbenah menjadi media yang lebih mandiri dan produktif.

Baca Juga : Memasuki Usia 4 Tahun, Depoedu.Com Terus Menginspirasi Guru Dan Orang Tua Untuk Mendidik Lebih Baik

Acara pun dilanjutkan dengan saling sharing antara tim redaksi Depoedu.com dan Eposdigi.com dengan para pembaca yang juga penulis tersebut. Di antaranya, hadir politisi PKB, Anton Doni Dihen, yang mengapresiasi Depoedu.com dan Eposdigi.com atas komitmennya dalam mengedukasi, serta ketegasannya dalam menyikapi isu-isu seputar pandemi covid-19.

Hadir pula Ketua Ikatan Guru Indonesia (IGI) Flores Timur, Damsianus Sepulo Tukan yang menyoroti keunikan Depoedu.com dan Eposdigi.com dalam hal memberi ruang yang luas kepada penulis untuk berkreasi. IGI Flores Timur sendiri sudah menjadikan Depoedu.com sebagai mitra kerja sejak tahun 2018.

Tidak hanya itu, ulang tahun ini menjadi semakin istimewa karena ditandai dengan launching platform audio visual perdana milik Depoedu.com dan Eposdigi.com berupa channel Youtube yang diberi nama Depoedu TV dan Eposdigi TV. Sesi ini dibawakan sebagai kejutan di tengah-tengah acara oleh Pemimpin redaksi Eposdigi.com, Senuken Medhon.

Baca Juga : Indonesia Kembali Jadi Lower-Middle Income Country, Perlukah Cemas?

Senuken menjelaskan, platform baru ini merupakan bentuk komitmen Depoedu.com dan Eposdigi.com, untuk terus menginspirasi dan memberikan yang terbaik kepada para pembaca.

Merangkap pembawa acara, Senuken juga menyampaikan poin yang penting di tengah-tengah diskusi. Baginya, pihak yang memberi makna pada sebuah tulisan bukanlah penulis, melainkan pembaca.

Untuk itu, Ia mewakili segenap redaksi mengucapkan banyak terima kasih kepada Eduers yang telah menjadikan perjalanan Depoedu.com dan Eposdigi.com bermakna.

Semoga setiap kepercayaan dari pembaca setia dapat kami bayar lunas melalui tulisan-tulisan yang mengedukasi dan menginspirasi. Maju terus pendidikan Indonesia!

Sebarkan Artikel Ini:

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of