Setia Bhakti Got Talent

Info Sekolah
Sebarkan Artikel Ini:

Depoedu.com – Untuk mengembangkan bakat para pelajar dari usia sekolah dasar, Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Atas (SMA), Perguruan Setia Bhakti  menyelenggarakan Setia Bhakti Got Talent, Sabtu 18 November 2018  yang dilaksanakan di halaman sekolah Perguruan Setia Bhakti, Jl. Kisamaun No 171 Kota  Tangerang, diikuti 25 peserta dari berbagai jenjang sekolah se-Kota Tangerang.

Ketua Panitia Got Talent, Djoko Suharto dalam sambutan mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini untuk menumbuhkan bakat anak dan pelajar yang mungkin selama ini kurang dikembangkan. Karena itu melalui ajang ini bakat yang dimiliki anak bisa diarahkan untuk lebih baik dan terarah. Ada beragam kegiatan lomba dalam kelompok maupun individu seperti penampilan kelompok musik (band), vocal  atau lagu, paduan suara, modern dance, seni hula hoop, wushu dan sebagainya.

Selain dihadiri Ketua Pelaksana Harian Perguruan Setia Bhakti, Edy Kurniawan juga Direktur Perguruan Setia Bhakti , Mulyo Kantjono  serta 500-penonton yang adalah penonton berasal dari sek0lah yang mengikuti Setia Bhakti Got Talent.

Untuk menjaga independensi  penentuan juara, para juri berasal dari  sejumlah pengajar atau dosen sejumlah Universitas Tangerang dan Jakarta. Para juri itu sudah berpengalaman dalam melakukan penilaian karena mereka adalah sosok professional, dosen, praktisi musik yang sangat mumpuni. Pelaksanaan lomba di panggung lapangan Setia Bahkti sebelumnya mendapat urutan untuk mengikuti lomba.

Serius Zebua, juri yang juga dosen musik sejumlah perguruan tinggi di Jakarta mengatakan  secara umum para peserta memiliki bakat yang baik. Ia menyarankan para peserta memiliki potensi bakat menyanyi terus – menerus dilakukan latihan dan fokus dalam latihannya.

Setelah perlombaan dilakukan ada tiga peserta yang memiliki nilai yang tertinggi yaitu juara I, II  dan III.  Juara I dari SMKN II  Tangerang  (Musik atau Band), Juara II  (seni Hula Hoop) dari sekolah Amazing School BSD Tangerang Selatan dan juara III  , Moderen Dance dari SMP Setia Bhakti. Ketiga peserta tiga sekolah selain penghargaan juga dana pembinaan masing-masing  juara I ( 2juta), juara II  ( 1,5 juta ) dan Juara  III  (  1 juta rupiah). Profisiat. (Oleh: Konrad R. Mangu)

1 1 vote
Article Rating
Sebarkan Artikel Ini:
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments