New Trier High School, Sekolah dengan 44 Pasang Murid Kembar

Info Sekolah
Sebarkan Artikel Ini:

Depoedu.com – New Trier High School, sebuah sekolah menengah di Amerika Serikat, memecahkan rekor dunia lantaran sekolah ini memiliki 44 pasang murid kembar, baik kembar dua maupun kembar tiga, pada satu angkatan, dengan jumlah 91 murid.

Rekor tersebut diraih setelah salah satu pasang murid kembar, Luke dan Ryan Novosel, berinisiatif mendaftar ke Guinness, untuk mencatatkan rekor tersebut.

Setelah berproses selama delapan belas bulan, sejak dari pendaftaran awal, hingga proses verifikasi, Guinness akhirnya menyerahkan sertifikat rekor pada sekolah tersebut belum lama ini. Saat ini, 44 pasang murid kembar ini berada di kelas dua belas, kelas terakhir di SMA.

Dengan penyerahan sertifikat tersebut, New Trier High School membatalkan rekor sebelumnya yang dicatatkan oleh Highcrest Middle School yang berlokasi di Wilmette Illinois Amerika Serikat. Sekolah ini memiliki murid kembar sebanyak 24 pasang.

Ryan Novosel, dalam pernyataannya mengatakan, ia dan teman-temannya cukup bangga dan bahagia. “Ini memang bukan prestasi besar di bidang akademik ataupun olah raga, tetapi ini keren. Setiap hari kita berada di dekat orang yang memiliki ikatan khusus dengan kita. Kita pun bertemu dengan banyak murid kembar yang lain”, kata Ryan, salah satu inisiator pendaftaran Guinness tersebut.

Eduers merasa penasaran tentang seperti apa suasana sekolah itu? Guru sering keliru memanggil mereka atau tidak,  ya? Pasti ada banyak pengalaman dan cerita menarik tentang murid-murid kembar ini. (Foto: penting.dream.co.id)

Sebarkan Artikel Ini:

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of