Kini Tersedia Tempat Belajar Berenang Kelas Malam, di Tangerang Selatan untuk Eksekutif Muda

Family Talk
Sebarkan Artikel Ini:

Depoedu.com-Berenang adalah menggerakkan badan melintas (mengapung, menyelam) di air dengan menggunakan kaki, tangan, sirip, ekor, dan sebagainya.

Berenang adalah olah raga yang dianjurkan oleh dokter dalam pemulihan penyakit tertentu. Salah satu di antaranya adalah kondisi yang umumnya dikenal dengan  syaraf kejepit. Pasien yang mengalami kondisi ini pasti disarankan berenang bila tidak ingin dioperasi.

Berenang saat usia senja misalnya sangat disarankan, karena kerja otot di dalam air lebih maksimal. Ini terjadi terutama dalam posisi mengapung sehingga tidak ada tumpuan kaki ke aspal atau ke lantai.

Aktivitas berenang sebaiknya dilakukan sejak masa bayi, dilanjutkan pada usia anak-anak, hingga usia dewasa, bahkan lanjut usia sekalipun.

Baca Juga : Berenang Untuk Membangun Karakter

Karena itu, sudah selalu didengungkan oleh para dokter, agar kita meluangkan waktu berolahraga di antaranya dengan berenang untuk kebugaran tubuh.

Para eksekutif muda, yang pekerja di kantor, atau pebisnis yang belum bisa berenang, sebaiknya meluangkan waktu untuk belajar berenang setelah melepas lelah atau setelah meeting seharian.

Namun mereka kadang kala bingung, “mau belajar berenang ke mana ya malam malam begini, dengan kolam renang yang sedikit privat, dan sirkulasi air yang bagus, juga ada tempat gym,  mungkin ada cafe untuk ngopi atau jus jeruk segar?”

Bagi para pekerja, berenang pada malam hari sebenarnya juga bisa dilakukan dan ada banyak manfaat  positif. Dan sekarang, Club Tirya Lumba Swimming School atau TRY telah membuka kelas malam hari khusus untuk karyawan atau pebisnis.

Baca Juga : Tips Berenang Aman Di Tengah Pandemi Virus Corona

“Memang kelas ini khusus karyawan atau eksekutif muda dan rencananya sebagai kelanjutannya akan dibuat suatu komunitas renang malam hari atau Swim Night Community,” ujar pendirinya Miss Agitha.

Untuk saat ini, belajar renang kelas karyawan ini, berlokasi di Hotel Mercure Alam Sutera Tangerang Selatan, di buka dari pukul 16.00 – 21.00 WIB.

Untuk reservasi dan pendaftarannya juga mudah, biaya juga murah dan terjangkau, untuk fasilitas yang memadai selain kolam renang, yakni gym dan café, serta tempat bilas yang nyaman.

Anda yang berminat, klik saja di websitenya: tiryalumbaswimmingschool.id.

Belajar renang jadi lebih mudah di sini tempatnya, itu slogan swimming school yang sudah berdiri sejak 2003 ini.

Foto:booking.com

0 0 votes
Article Rating
Sebarkan Artikel Ini:
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments